oleh

Dinding Gedung DPRD di Coret-Coret

Gedung DPRD
Inilah salah satu dinding gedung DPRD yang di coret-coret

kupasbengkulu.com – Gedung DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, yang saat ini masih dalam tahap pembangunan di areal perkantoran Renah Semanek, Karang Tingggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, menjadi bulan-bulan anak muda setempat.

Pasalnya, gedung berlantai dua tersebut di coret-coret tulisan-tulisan senonoh dan gambar yang tidak layak. Baik dibagian dinding lantai satu maupun dua. Mulai dari ungkapan perasaan terhadap DPRD, nama orang, nama kelompok pertemanan atau gank.

Adapun tulisan tersebut, seperti ‘Derita rakyat tidak dipedulikan DPR yang terhormat’, ‘Ketika Allah menitipkan cinta’. Tulisan tersebut muncul, ketika para pekerja pembangunan gedung megah itu liburan lebaran sebulan terakhir.

”Kami sempat tinggalkan pengerjakan karena libur. Tapi, kami tidak tahu siapa saja orangnya. Tapi sepertinya, ini ulah anak-anak sekitar sini,” kata salah seorang pekerja bangunan, Amyan, saat ditemui kupasbengkulu.com, Selasa (5/8/2014).

Dari pantauan kupasbengkulu.com, pembangunan gedung dua lantai untuk dewan terhormat tersebut, di ruang sidang sejumlah plafon yang sebelumnya terpasang sudah lepas, diduga kayu penyanggah kurang layak. Bahkan, pekerjaan pembangunan tersebut diduga dikerjakan asal jadi. Sementara anggaran pembangunan mencapai miliran rupiah.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed