oleh

Dinding SMPN 1 Dipenuhi Tulisan Hujatan untuk Bupati Kaur

Coretan

kupasbengkulu.com – Pasca pindahnya kegiatan belajar mengajar siswa dan siswi SMPN 1 Kaur Selatan ke SMPN 3 Kaur Selatan, karena gedung SMPN 1 Kaur Selatan akan dibongkar dan dibangun Masjid Agung. Terkini, muncul coretan dinding pada bangunan SMPN 1 yang berisikan hujatan yang ditujukan kepada Bupati Kaur Hermen Malik.

Ketika dikonfirmasi kupasbengkulu.com, Kepala SMPN 1 Kaur Selatan Sumari mengaku tidak mengetahui siapa yang menulisi tembok dan dinding bangunan SMPN 1 Kaur Selatan tersebut.

“Saya tidak tahu siapa yang mencoret-coret dinding dan menulisi tembok, karena siswa dan siswi kami sudah pindah belajar mengajar ke SMPN 3 Kaur Selatan, namun tetap atas nama SMPN 1 Kaur Selatan,” pungkas Kepala SMPN 1 Kaur Selatan Sumari, beberapa waktu lalu.

Dari pantauan kupasbengkulu.com, tulisan di tembok dan dinding SMPN 1 Kaur Selatan, yang bertuliskan dalam bahasa daerah setempat berisikan hujatan kepada kepala daerah pengambil kebijakan daerah tersebut.

Saat ini sekolah sudah dalam pembongkaran, dan semua aset sekolah seperti komputer, alat drum band, meja, kursi dan lainnya sudah diangkut ke SMPN 3 Kaur untuk pengamanan sementara.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen − four =

News Feed