oleh

Disidak Setda, PNS Pertanian Lebong “Babo”

Kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lebong, Selasa (7/10/2014) kelabakan menyusul inspeksi mendadak ( sidak ) yang dilakukan Sekdakab Lebong, Mirwan Effendi bersama Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), H. Guntur ke sejumlah SKPD.
Kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lebong, Selasa (7/10/2014) kelabakan menyusul inspeksi mendadak ( sidak ) yang dilakukan Sekdakab Lebong, Mirwan Effendi bersama Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), H. Guntur
ke sejumlah SKPD.

kupasbengkulu.com – Kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lebong, Selasa (7/10/2014) kelabakan menyusul inspeksi mendadak ( sidak ) yang dilakukan Sekdakab Lebong, Mirwan Effendi bersama Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), H. Guntur
ke sejumlah SKPD.

Saat mendatangi Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan sejumlah aparatur pemerintah yang sedang santai tampak tegang. Suasana yang sebelumnya riuh mendadak hening ketika Sekda menanyakan aparatur yang tidak hadir.

“Mana Kabidnya? Trus yang lainnya?,” tanya sekda yang melihat ruangan kabid Hama dan Tanaman tidak berpenghuni.

Begitu juga di ruangan lain, seluruh Kabid tidak berada di ruangan alias nihil. Kecuali Kabid Perlintan dan Pengolahan Hadi, Ahmad Sutarjudin.

Sekda mengatakan Sidak ini dilakukan dalam rangka menegakkan kedisiplinan aparatur negara dilingkungan Pemkab Lebong.

“Kita akan sidak terus,” singkat Sekda sambil menaiki mobil. (spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed