oleh

Disidak Wabup, Kantor Satpol PP Sepi dan Asyik ‘Triping’

Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari
Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Wakil Bupati Rejang Lebong, Iqbal Bastari, dikejutkan dengan dentuman musik house remix dari dalam Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kamis (12/05/2016). Lebih terkejut lagi, ternyata hanya ada tiga orang saja yang berada di dalam kantor tersebut.

Diketahui, kunjungan Wabup ke Kantor Satpol PP dalam rangka inspeksi mendadak (Sidak) kesiapan pasukan penegak Perda tersebut. Sebab, dalam waktu dekat akan dilakukan razia dan penutupan lapak Miras yang disesuaikan dengan Peraturan Bupati (Perbup) Miras yang telah rampung digodok.

Saat dikunjungi, hanya ada seorang perempuan dan dua orang laki-laki anggota Satpol PP yang tengah duduk santai di meja kerja masing-masing. Dari satu unit komputer yang berada di ruangan tersebut, diputarkan musik house remix dengan volume cukup kencang. Sontak, Wabup langsung mematikan speaker komputer tersebut ketika masuk.

“Ketika saya tanya, kata mereka, yang datang hari ini hanya 5 orang, sedangkan dua di antaranya tidak tahu kemana, padahal masih pukul 10 pagi,” ungkap Iqbal.

Informasi terhimpun, saat ini Kepala Satpol PP, Edy Robinson, sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, lantaran penyakit jantung. Sementara itu, total personel Satpol PP yang tersisa, usai para honorer dirumahkan adalah sebanyak 26 orang. (vai)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed