oleh

Ditabrak L300, Warga Kembang Seri Lurat

illustrasi/istimewa
illustrasi/istimewa

kupasbengkulu.com – Kecelakaaan lalulintas terjadi di depan Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (12/8/2014), sekitar pukul 10.16 WIB.

Lakalantas tersebut, menimpa Emi Juwita (42) warga Desa Kembang Seri Dusun 2 yang ditabrak mobil pick up L300 dengan bernopol BD 9130 PB.

”Kami sedang duduk di depan rumah, sambil memberi anak makan. Tiba tiba saja mobil itu mengerem dan berputar, kemudian menabrak nenek itu, lalu menabrak pagar masjid,” kata salah seorang warga setempat, Fitri, Selasa (12/8/2014).

Data terhimpun, saat itu korban tengah berjalan kaki dari arah Kota Bengkulu. Secara tiba-tiba mobil pick up L300 yang melaju dari arah Kepahiang menuju Kota Bengkulu, yang dikendarai Ardiansyah Simanjuntak, warga Simpang Kandis, Kota Bengkulu mengerem mendadak dengan menggunakan rem tangan.

Diduga karena kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi, pengereman ini membuat kendaraan oleng dan berbalik arah hingga menabrak korban dari belakang.

Setelah menabrak korban mobil ini juga menghantam pagar masjid hingga mengalami kerusakan.

Akibat kejadian ini, korban Luka Berat (Lurat) dibagian kepala. Korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu mobil pick up yang mengalami ringsek pada bagian depannya ini beserta sopir diamankan di Mapolsek Talang Empat.(cr10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

13 + eight =

News Feed