oleh

Ditinggal Isi Bensin, Salon Dibobol Maling

Ilustrasi pencurian
Ilustrasi pencurian

kupasbengkulu.com – Malang benar nasib Safei Ramadhan alias Dona (29) warga Kelurahan Dusun Curup. Ia bermaksud untuk mengisi bensin di SPBU karena ada rencana untuk berangkat keluar kota pada malam ini, kesempatan itu digunakan oleh kawanan maling untuk membobol salon miliknya. Kejadian ini terjadi pada pukul 11.00 WIB, Senin (7/10/2014).

Ia baru tahu salonnya disatroni tamu tak diundang ketika pulang dari mengisi bensinnya. Hasilnya, satu unit HP merek Samsung jenis Galaxy Note II dan uang tunai sebesar Rp 8 juta sukses dibawa pulang kawanan pencuri. Total kerugian ditaksir mencapai lebih dari Rp 15 juta.

Kepada kupasbengkulu.com, Dona mengaku kalau sebelumnya sempat ada orang yang dipergoki sedang mencuri parabola televisinya langsung diatas atap. Kemudian, beberapa waktu terakhir ia merasa keberadaan salonnya sudah diintai oleh oknum tak dikenal. Puncaknya terjadi pada hari Senin, ketika ia keluar dalam waktu yang tidak sampai satu jam, salonnya berhasil diobrak-obrik kawanan tersebut.

“Mereka sepertinya tahu dimana saya meletak uang dan HP saya, mungkin sudah mengintai sejak lama,”terang Dona.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Edi Suroso melalui Kabag Ops, Kompol Rusdi membenarkan hal ini. Ia menyatakan, saat ini kasus ini sedang didalami oleh Polres Rejang Lebong.

“Saat ini pelaku belum diketahui, namun kita masih melidiknya,”demikian Rusdi. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed