oleh

DKP Provinsi Bengkulu Ukir Prestasi di Tingkat Nasional

Prestasi
DKP Provinsi Bengkulu, menorehkan prestasi yang membanggakan ditingkat nasional dalam ajang perlombaan masak serba ikan tingkat nasional ke 12

kupasbengkulu.com – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu, menorehkan prestasi yang membanggakan ditingkat nasional dalam ajang perlombaan masak serba ikan tingkat nasional ke-12, yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Kamis (28/8/2014).

Kota Bengkulu yang dipercayakan mewakili Provinsi Bengkulu dalam lomba masak ikan tingkat nasional itu, dengan meraih Juara Harapan I Kategori Balita, Juara III Kategori Kudapan, dan Juara III Kategori Keluarga.

dkp prov

Dikatakan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Bengkulu Rinaldi, 24 Juni 2014 lalu, telah diseleksi tingkat Provinsi untuk mewakili ke tingkat Nasional, dengan pemenang yaitu Kota Bengkulu.

“Kita sangat bangga dengan keberhasilan yang ditorehkan tim PKK dari Kota Bengkulu, dengan menjadi juara dari 3 kategori ini,” kata Rinaldi, Jumat (29/8/2014) saat dikonfirmasi via ponselnya.

dkp lgi

Ia menambahkan, dalam perlombaan yang membawa provinsi Bengkulu menjadi Juara ini, disaksikan langsung oleh Ketua PKK Provinsi Bengkulu Honiarty Junaidi dan Ketua PKK Kota Bengkulu Khairunisa Helmi.(yee/prw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × four =

News Feed