oleh

Dua Kali Raih WTP, Rosjonsyah : Walikota Bengkulu akan Belajar ke Lebong

rosjonsyah

kupasbengkulu.com – Pada acara malam kenegaraan, Minggu (17/8/2014) malam tadi yang diselenggarakan di kediaman Rumah Dinas Bupati dihadiri oleh unsur Muspida, Kepala SKPD, Anggota DPRD Lebong, Veteran, Paskibraka dan pasukan 45 dari TNI dan Polri. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si berpesan dalam sambutannya agar masyarakat Lebong dapat memaknai hari kemerdekaan Indonesia dengan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Rosjonsyah juga menceritakan tentang kemajuan yang telah dialami Kabupaten Lebong dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, Bupati menyebutkan berkat kemajuan yang dialami Kabupaten Lebong banyak daerah yang ingin melakukan study banding ke Lebong.

“Alhamdulillah, tiga tahun terakhir Kabupaten Lebong mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Pada tahun pertama saya menjabat, sangat banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus saya kerjakan. Apalagi pada saat itu, Kabupaten Lebong mendapatkan predikat disclaimer karena laporan keuangan yang buruk dan aset-aset daerah yang terbengkalai. Puncaknya, dua tahun terakhir kita mendapat opini WTP secara berturut-turut berkat kerja keras kita semua. Bahkan berkat prestasi itu, Walikota Bengkulu dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke Lebong untuk belajar dengan kita,” ungkap Rosjonsyah.

Untuk itu, Bupati Rosjonsyah segera memerintahkan kepada seluruh SKPD segera menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam kunjungan Walikota Bengkulu.

“Kemungkinan setelah kegiatan 17 Agustus ini Walikota akan melakukan kunjungan, maka saya minta kepada seluruh SKPD untuk menyiapkan segala sesuatunya,” demikian Rosjonsyah.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

fourteen − nine =

News Feed