oleh

Dukcapil Lanjut Cetak 8000 KTP-El

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Anda termasuk dalam warga Rejang Lebong yang belum mendapat Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-El). Setelah sebelumnya ada sekitar 5000 lembar KTP-el yang dicetak hingga akhir Februari lalu, saat ini Dinas Dikcapil Rejang Lebong siap kembali mencetak 8000 lembar lagi.

Kepala Dinas Dukcapil Rejang Lebong, Abi Sofyan membenarkan hal tersebut dan mengharap warga Rejang Lebong yang belum mendapat KTP-El tetap tenang. Saat ini, diketahui masih banyak juga warga Rejang Lebong yang sudah mendaftar biodata KTP-El sejak awal, namun belum mendapatkannya sampai saat ini.

“Kita akan menjemput blangko tersebut di Jakarta dalam waktu dekat, mungkin pada pertengahan maret ini sudah bisa dicetak,” jelas Abi Sofian.

Sementara itu, Abi mengharap warga yang belum dapat KTP-El segera membuat biodata di Dinas tersebut. Tujuannya adalah untuk crosscheck, pemilik KTP-El tersebut masih berdomisili di Rejang Lebong.

“Setelah mendaftar biodata, kita bisa melakukan cross check bahwa warga itu benar masih berdomisili diwilayah ini,” pungkas Abi.(vai)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 × three =

News Feed