oleh

Facebook di Retas, Nama Kadisnakan Dicatut

Ilustrasi
Ilustrasi

Rejang Lebong, Kupasbengkulu.com- Akun Facebook milik Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Kabupaten Rejang Lebong, Amrul Eby diretas seseorang.

Pelaku sempat  menghubungi beberapa rekanan Amrul Eby, dan meminta sejumlah uang. hal ini dikatakan  Amrul Eby, Senin (30/5/2016).

“Ada dua orang staff saya hampir saja kena tipu. Untung mereka menelepon saya terlebih dahulu,” jalas Eby.

Kejadian itu sudah terjadi dalam beberapa hari, dan pelaku menghubungi semua kontak sahabat Amrul Eby yang ada di  akun, dengan sejumlah cerita, yang berujung untuk meminta uang.

Beberapa hari lalu, pelaku tersebut mengaku berada di sebuah Mall di Kota Bengkulu, kehabisan uang. “Lalu, minta ditransfer uang beberapa juta rupiah ke rekening dengan nama tak dikenal,” ujar Eby.

Oleh sebab itu, Eby berharap agar semua rekanannya dapat lebih berhati-hati. Pelaku tampaknya akan terus menghubungi orang-orang yang berhubungan dengannya, untuk melakukan penipuan.

“Saya berharap agar waspada dengan penipuan yang menggunakan nama saya. Apabila ada kejadian serupa, saya harap dapat menghubungi saya, atau laporkan ke pihak berwajib,” katanya. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed