oleh

Goal Gotze, Antarkan Jerman Juara Piala Dunia 2014

Mario Gotze
Mario Gotze (Foto : Istimewa)

kupasbengkulu.com- Tim sepakbola negara Jerman berhasil menjuarai Piala Dunia 2014 di Brazil, setelah di Partai Final, Senin (14/07/2014) menundukkan Tim Negara Argentina dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Jerman ini dipersembahkan oleh Mario Gotze diwaktu tambahan menit 113, memanfaatkan umpan silang Schurrle dari sisi kiri. Alhasil, Gotze yang muncul dari belakang berhasil menjebol gawang Argentina yang dikawal Romero. Gol Mario Gotze ini jelas membuat tersentak sekitar 74.738 penonton yang memadati Stadion Maracana.

Argentina berusaha bangkit mengejar ketertinggalan, berulang kali umpan langsung ke arah gawang namun berhasil dipatahkan kiper Jerman Neuer. Bahkan tendangan bebas Messi di penghujung laga pun tak bisa menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Nampak tangis di raut suporter Tim Tango, juga sang Alejandro Sabella yang tak bisa menyembunyikan bahwa matanya sudah berkaca-kaca ketika Messi hanya melambungkan tendangan bebas di ujung laga. Argentina harus kalah tipis dari Jerman lewat gol semata wayang Mario Gotze.(coy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed