oleh

Gubernur : Masyarakat Binduriang Jangan Mau Diobok-obok !

Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd.
Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah, S.Ag, M.Pd.

kupasbengkulu.com- Situasi yang tidak kondusif di Kecamatan Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong beberapa hari terakhir membuat Gubernur Bengkulu H Junaidi Hamsyah merasa prihatin. Karena yang membuat kekacauan di wilayah tersebut, justru dilakukan oleh pendatang, sedangkan masyarakat setempat justru merasakan dampak dari situasi tersebut.

“Masyarakat Binduriang jangan mau diobok-obok! Mari masyarakat juga turut menjaga situasi keamanan di wilayahnya, jangan mau mau juga daerahnya mendapat predikat ‘Texas’ (istilah untuk daerah rawan,red),” kata Gubernur dibincangi disela-sela kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara lalu.

Dikatakannya, dirinya sangat mendukung terhadap langkah tegas yang telah dilakukan oleh pihak Polda Bengkulu terhadap pelaku kriminal di wilayah Binduriang. Dan berharap situasi keamanan tetap terjaga selama sebelum dan sesudah lebaran, karena wilayah tersebut merupakan salah satu perlintasan arus mudik menuju maupun ke luar Bengkulu.

“Makanya saya sangat memperjuangkan sekali pelurusan jalan Bengkulu-Lubuk Linggau ini, agar pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu terus meningkat. Termasuk juga perekonomian daerah yang dilalui jalan ini nantinya, salah satunya Kecamatan Binduriang,” ungkap Gubernur.(coy)

dishubkominfo (1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed