oleh

Gubernur Segera Berangkatkan Rifa Berobat

Isteri Gubernur Hj Honiarty, menyerahkan bantuan untuk Rifa penderita tumor
Isteri Gubernur Hj Honiarty, menyerahkan bantuan untuk Rifa penderita tumor

kaur, kupasbengkulu.com – Rifa Indriani (2,7) anak semata wayang pasangan Amrina Rosadah (21) dengan Firman Ahmadi (23) penderita tumor Intraabdomen Susp Tratama warga Desa Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Sabtu (07/03/2015) mendapat kunjungan dari Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah yang diwakili oleh Isteri Ny. Hj. Honiarty.

Dalam kunjungannya Ny Honiarty mengatakan gubernur punya program kesehatan dan siap membawa Rifa untuk berobat.

“Kita siap memberangkatkan rifa untuk berobat. Untuk waktu keberangkatan itu tergantung kesiapan keluarga kapan akan merujuk Rifa, dan jika keluarga akan merujuk ke Palembang kita sudah menyiapkan ambulan, dan jika akan dirujuk ke Jakarta kita sudah menyiapkan rujukan ke Rumah Sakit Sucipto dengan dua tiket pesawat serta pendamping dari Dinas Kesehatan provinsi, dan akomodasi ditanggung,” pungkas Hj. Honiarty.

Selain bantuan pengobatan Ny Honiarty juga memberikan bantuan berupa uang, yang diharapkan nantinya bisa digunakan untuk biaya keberangkatan Firman yang merupakan bapak dari Rifa karena tidak ditanggung dalam bantuan pengobatan tersebut.

“Berhubung kita hanya menanggung dua orang untuk keberangkatan ini, maka bantuan ini kiranya bisa digunakan untuk biaya bapak Firman menemani Rifa dan ibunya,” tutupnya.

Ditambahkannya diharapkan kepada seluruh masyarakat Bengkulu untuk selalu membawa anaknya Posyandu dan jika ada gejala penyakit cepat ditangani dan melaporkan ke pihak Dinas Kesehatan setempat jika memang butuh pertolongan dan pengobatan dan jangan takut bertanya demi untuk kesehatan dan kesembuhan. Karena semua pasti ada jalan jika kita berusaha.(mty)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

7 + five =

News Feed