oleh

Halal Bihalal, Bupati Ajak Saling Tulus Memaafkan

Halal bihalal Lebong

kupasbengkulu.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, Senin (4/8/2014) menggelar halal bihalal 1435 H. Acara yang diadakan di Aula Pemkab Lebong ini bertema “Melalui Halal Bihalal 1435 H, Kita Pererat Ukuwah Islamiyah dan Silaturahim Diantara Kita”.

Acara yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an yabg dibacakan oleh salah seorang PNS yang berasal dari SKPD di Kabupaten Lebong.

Dihadiri oleh Bupati Lebong, H. Rosjonsyah, S.IP, M.Si, dan unsur Muspida serta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lebong. Bupati Rosjonsyah berpesan dalam sambutannya melalui acara halal bihalal ini agar seluruh yang hadir untuk tulus saling memaafkan.

“Melalui halal bihalal ini, kita pererat silaturahmi, saling memaafkan. Oleh karena itu, momen ini kita manfaatkan. Tangan kita memaafkan namun hati kita berkata. Jadi, hati kita harus tulus untuk memaafkan,” kata Bupati.

Selain itu, hadir juga Ustad Syarif dari Bengkulu Putra Daerah Lebong yang juga turut serta mengisi acara halal bihalal ini.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed