oleh

Hantam Truk, Pemuda Lubuklinggau Tewas

korban laka tewas
korban laka tewas

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi saat berada dijalan raya, kembali menelan korban. Kali ini, seorang pemuda bernama Adi Saputra (24) asal Kota Lubuklinggau akhirnya tewas menggenaskan pasca kecelakaan lalu lintas hebat di Desa Mojorejo, Selupu Rejang. Kejadian ini terjadi, Senin (16/3/2015) siang hari. Penyebab kematian korban diduga karena luka berat dikepalanya. Selain itu, ditambah lagi dengan patah kaki kanan dan beberapa luka lainnya.

Kronologi kejadian, korban sedang dalam perjalanan menuju Kota Curup, mengendarai Sepeda Motor jenis Honda Beat bernopol BD 6773 CE. Korban kemudian beriringan dengan satu unit truk besar bernopol BD 8032. Korban kemudian nekat menyalip truk tersebut di jalan umum, Desa Mojorejo. Dari arah berlawanan, muncul truk lagi bernopol BE 9544 AQ.

Korban dan supir truk, Sepli (35) tidak bisa menghindari tabrakan. Akhirnya, benturan kuat tersebut terjadi dan korban terpelanting. Setelah itu, truk berhenti dan beberapa warga mencoba menyelamatkan korban. Ternyata, akibat benturan tadi, korban tidak bisa diselamatkan lagi. Korban kemudian meregang nyawa, akibat banyak darah yang mengucur dari luka-luka seluruh tubuhnya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto melalui Kasat Lantas Polres Rejang Lebong, AKP Yus Ade. Ketika dikonfirmasi, ia menyatakan dua truk dan supirnya diamankan untuk diambil keterangan.

“Korban, dinyatakan tewas ditempat, setelah kejadian.” pungkas Yus Ade.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

eleven − 7 =

News Feed