oleh

Hasil RUPS Bank Bengkulu Munculkan Empat Nama

bank-bengkulu-500x129

Bengkulu, Kupasbengkulu.com – calon pimpinan Bank Bengkulu akhirnya mengerucut kepada empat nama, usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) digelar pada Senin (18/04/2016) di Grage Horizon Hotel Bengkulu.

Keempat nama itu Agu Salim dan Rendra sebagai calon Direktur Utama serta Asmai Ishak dan Zulian Yamit sebagai calon Komisaris Independen Bank Bengkulu.

perolehan nama tersebut akan langsung disampaikan kepada Otoritas Jasa Keuangan, guna dilakukan fit and proper test sebagai tahap akhir dari seleksi.

Mencuat rumor, nama Agu Salim dan Asmai Ishak berpeluang lebih besar terpilih sebagai pimpinan, mengingat kedua nama tersebut berada di peringkat pertama. Artinya, jika keempatnya lulus Fit and proper test, maka secara otomatis Agusalim dan terpilih sebagai Direktur Utama dan Asmai Ishak sebagai Komisaris Independen.

Ketua Remunerasi dan Nominasi Bank Bengkulu, Ruslan Riza saat dihubungi Senin sore mengatakan, keempatnya merupakan pilihan terbaik dan layak mengikuti fit dan proper test di OJK.

“Iya, mereka yang terbaik. Selanjutnya kita serahkan ke OJK untuk fit and proper test-nya,” kata Ruslan Riza yang mengaku belum dapat menginformasikan kepastian waktu hasil fit and proper test yang dilakukan OJK tersebut. (bii)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed