oleh

Hindari Motor, Mini Bus Jungkir Balik

Kecelakaan di Seluma
Kecelakaan di Seluma

Seluma, kupasbengkulu.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalan lintas Kabupaten Seluma, kali ini tepatnya di Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Seluma. Kecelakaan terjadi antara mobil mini bus B 7191 UG dengan motor jenis Suzuki Smash tanpa nomor polisi, siang tadi, Kamis (09/06/2016).

Berdasarkan informasi, mini bus yang dikendarai oleh Suparmanto (45) warga Gunung Kidul Jogjakarta, beriringan dengan sepeda motor Suzuki Smash yang dikendarai Arsi, warga Kelurahan Dusun Baru Seluma. Tepat di depan rumahnya, Arsi bermaksud ingin menyimpang. Namun mini bus sudah terlalu dekat dan langsung menghantam, lalu berbalik arah hingga terguling di tengah jalan.

“Tadinya kami mengiringi sepeda motor, namun tanpa menyalakan lampu sein mereka langsung minggir. Saya sudah banting setir, namun tetap saja tertabrak dan mobil terbalik,” kata Suparmanto.

Menurut pengakuan Suparmanto dia membawa penumpang sebanyak 10 orang yang akan pindah dari Jogja ke Kabupaten Bengkulu Utara.

“Seluruhnya ada 12 orang, ditambah seorang kernet dan saya. Ada satu penumpang yang terluka,” jelas dia.

Kasat Lantas Polres Seluma, AKP Sis Budiyanto, menjelaskan korban kecelakaan telah dilarikan ke RSUD Tais.Akibat mini bus yang terguling tetap di tengah jalan, menyebabkan jalan lintas provinsi di daerah itu sempat mengalami kemacetan hingga beberapa jam hingga petugas kepolisian dibantu anggota TNI dan masyarakat melakukan evakuasi.

“Pengendara motor dan satu penumpang mini bus dirawat di RSUD Tais,” tandasnya. (sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed