oleh

Horee.. Lebong dapat Kucuran Dana Trandes

Ir. Eddy Ramlan
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lebong, Eddy Ramlan

kupasbengkulu.com – Setelah tahun 2014 ini Kabupaten Lebong mendapat kucuran dana Transportasi Desa (Trandes) dari Pemerintah Pusat sebesar Rp 3,5 Miliar, di tahun 2015 mendatang Kabupaten Lebong akan kembali mendapatkan dana tersebut. Hanya saja besaran dana masih menunggu tindaklanjut dari Pemerintah Pusat.

“Tahun ini Lebong mendapatkan dana sebesar Rp 3,5 Miliar yang dialokasikan untuk pembangunan Infrastruktur jalan di Tik Sirong Kecamatan Topos. Nah, tahun depan kita dapat lagi, tapi besarannya dan alokasinya untuk dimana kita belum tahu,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lebong, Eddy Ramlan, Rabu (10/9/2014).

Walaupun demikian, ia menambahkan, pihak PU masih berupaya agar dana yang akan didapatkan pada tahun depan lebih besar dari tahun 2014. Karena pihak PU masih mengupayakan jalan TMMD atau pembukaan jalan baru.

“Kita masih mengusahakan jalan tembus Danau Liang ke Lebong Selatan, Lebong Selatan ke Rimbo Pengadang. Atau jalan tembus Kabupaten Lebong ke Kabupaten Benteng. Untuk finalisasi flatpon anggaran akan dirapatkan di Batam bulan Oktober 2014 mendatang,” demikian Eddy.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

12 − 2 =

News Feed