oleh

Husni Thamrin, Ketua LSM jadi Pimpinan DPRD Seluma

-SELUMA-5 views
Husni Thamrin/facebook
Husni Thamrin/facebook

kupasbengkulu.com – Husni Thamrin yang juga menjabat Ketua LSM Perisai Rakyat Bengkulu asal Partai Nasdem diusulkan dari partai tersebut sebagai ketua DPRD Kabupaten Seluma.

Hal ini didapat dari hasil kesepakatan majelis Partai Nasdem mengingat perolehan suara terbanyak di DPRD Seluma berasal dari Partai yang dibesut oleh Surya Paloh tersebut..

“Berdasarkan usulan Partai Politik (Parpol) sesuai dengan hasil perolehan kursi terbanyak yang didominasi oleh partai Nasional Demokrat (Nasdem) ada beberapa nama yang pernah disebut-sebut bakal calon ketua DPRD, dari parpol Nasdem yakni M.Husni Thamrin,SH.MH,” kata Sekretaris Dewan (Sekwan) Seluma Drs.H.Rusiykin

Husni Thamrin berasal dari daerah pemilihan Seluma III (kecamatan Talo induk, Talo kecil, Ilir Talo dan Ulu Talo).

“Sesuai usulan parpol yang sudah melewati majelis parpol, dalam hal ini Nasdem ,diambil dari dapil III Talo yakni Husni Thamrin, kita Sekretariat hanya menerima usulan parpol,”katanya lagi.

Sementara untuk kursi Wakil Ketua I akan diduduki caleg terpilih dari partai Gerindra.

“Gerindra mengusulkan Okti Fitriani caleg terpilih dari daerah pemilihan (dapil) 4 (kecamatan,semidang Alas dan Semidang Alas Maras) untuk menduduki posisi wakil ketua I,”demikian pungkasnya.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

5 + fifteen =

News Feed