oleh

HUT Curup 136 Digelar 250 Stand dan 22 Lomba

Persiapan-terakhir-panggung-utama-HUT-Curup.
Persiapan terakhir panggung utama HUT Curup.

Rejang Lebong, Kupasbengkulu.com– Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Curup ke-136 Tahun ini, digelar 250 stand bazar dan 22 cabang perlombaan.

Acara yang dipusatkan di Lapangan Setia Negara, Curup tersebut, diharapkan dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), seperti diungkapkan oleh Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Dinkop UKM Perindag) setempat, Suhandak, Rabu (18/5/2016).

“Untuk stand bazar, seperti sebelumnya, memang didirikan untuk para pedagang. Baik dari Rejang Lebong maupun dari luar,” jelasnya.

Selain stand bazar untuk pedagang, SKPD di Rejang Lebong juga akan mendirikan stand pameran. Tujuannya, agar acara HUT Curup tahun ini juga menarik perhatian pengunjung, seperti ditahun-tahun sebelumnya.

“Sejak dibuka pada hari Senin (16/5/2016) lalu, stand bazar sudah habis dibeli pedagang,” kata Suhandak.

Stand bazar dan pameran sudah mulai diisi oleh para pedagang dan SKPD sejak Rabu pagi. Pembukaan HUT Curup ke-136 itu sendiri akan digelar pada hari Kamis (19/5/2016).

Informasinya, sebanyak 22 cabang lomba juga akan digelar dalam gelaran HUT Curup selama sepekan. Kemudian, pada malam puncak tanggal 29 Mei mendatang, giliran Setia Band yang digawangi Charly van Houten dan kawan-kawan akan menghibur warga Curup. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed