oleh

Ingat, CJH Dilarang Membawa Tempoyak

pengukuhan
Pengukuhan panitia dan persiapan rangka keberangkatan haji 2014, di Asrama Haji Antara Padang Kemiling Kota Bengkulu, Rabu (27/8/2014)

kupasbengkulu.com – Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah menghimbau, Calon Jamaah Haji (CJH) yang berangkat 4 September mendatang untuk tidak membawa barang yang tidak diperlukan. Seperti tempoyak, sambal, madu dan barang-barang yang bisa membahayakan jamaah itu sendiri.

”Kita orang Bengkulu ini biasanya membawa tempoyak, sambal, madu, dan barang-barang yang membahayakan lainya. Untuk itu saya menghimbau tidak membawa barang-barang yang tidak berguna tersebut,” kata Junaidi, saat menghadiri pengukuhan panitia dan persiapan rangka keberangkatan haji 2014, di Asrama Haji Antara Padang Kemiling Kota Bengkulu, Rabu (27/8/2014)

Dikukuhkannya panitia dan persiapan keberangkatan haji, lanjut Junaidi, kiranya seluruh pihak terkait dapat mensukseskan pelaksanaan haji dan mengharapkan semua panitia dapat menjalankan tugas secara maksimal.

”Saya memohon kepada seluruh panitia, agar menjalankan tugasnya dengan semaksimal mungkin, agar perjalanan jamaah haji kita di Bengkulu khususnya tidak akan terhambat”, jelas Junaidi.

Seperti diketahui, sebanyak 1.292 CJH kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu akan diberangkatkan mulai 4 September mendatang, yang dibagi 3 kloter.(tea)

News Feed