oleh

Ingin Uang Aman, Ayo Nabung ke Bank Maroba ITE

Bank Maroba ITE
Ray Cranis Mogaman, BM/KA Bank Maroba ITE Kota Bengkulu

kupasbengkulu.com– Bank Maroba ITE, yang merupakan Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) saat ini hadir di Kota Bengkulu.

Kehadiran bank yang merupakan lembaga perbankan resmi dibawah Bank Indonesia (BI), tengah memberikan promo ‘Produk Lending’ . Promo tersebut meliputi dua program. Untuk program pertama NK, yaitu penambahan modal kerja. Program kedua konsumsi, yakni diperuntukkan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

”Tujuan promo itu untuk mempermudah serta membantu masyarakat Kota Bengkulu,” kata Ray Cranis Mogaman, selaku BM/KA di Bank Maroba ITE Kota Bengkulu saat ditemui kupasbengkulu.com, Selasa (19/8/2014).

Ray mengatakan, sejak Maroba ITE dibuka Oktober hingga saat ini nasabah sudah mengalami peningkatan hingga 45 persen. Dari jumlah tersebut, nasabah dominan membuat debitur ke debitur. Begitu juga dengan nasabah membuat tabungan khusus deposito.

”Bunga deposito kita mencapai 9,5 persen,” jelas Ray.

Selain itu, lanjut dia, Bank Maroba ITE juga memberikan pelayanan kepada masyarakat luar Kota Bengkulu, untuk membuka tabungan ataupun ingin meminjam sejumlah uang ke Bank Maroba ITE, dengan syarat sangat mudah.

Berminat! Nasabah bisa datang ke Bank Maroba ITE Cabang Bengkulu, di Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Batu Kota Bengkulu.(ae3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − fourteen =

News Feed