oleh

Inginkan Koalisi Besar, Tim RM Kembalikan Berkas ke Nasdem

Pengembalian berkas RM ke Nasdem

politik, kupasbengkulu.com – Tim relawan Ridwan Mukti melakukan pengembalian berkas pendaftaran ke kantor DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Bengkulu. Pengembalian berkas ini sekaligus pendaftaran secara resmi Ridwan Mukti untuk diusung partai pimpinan Surya Paloh tersebut.

“Ketidakhadiran bapak Ridwan Mukti hari ini bukan berati beliau tidak serius. Ridwan Mukti sangat serius untuk dicalonkan oleh Nasdem,” kata Sekretaris tim relawan Ridwan Mukti, Miftahul Jazim, Sabtu (07/03/2015).

Disebutkan Miftahul, Ridwan Mukti sangat serius untuk berkenan diusung oleh semua partai. Hal ini karena pihaknya mengharapkan koalisi besar untuk memenangkan Ridwan Mukti menjadi Gubernur Bengkulu periode 2016/2020.

“Sama seperti partai lainnya, Nasdem juga mempertanyakan komitmen Ridwan Mukti untuk memajukan Provinsi Bengkulu dan komitmen terhadap partai pengusung. Intinya, mana yang cepat berkomitmen untuk mengusung Ridwan Mukti, kita selalu siap. Sampai sekarang kami sudah mengumpulkan tujuh kursi. Kalau Nasdem positif mengusung, maka sudah cukup. Tapi kita mengharapkan koalisi besar untuk mengusung Ridwan Mukti sehingga ke semua partai tetap jalin komunikasi, sambil menunggu jawaban,” lanjutnya.

Sementara, terkait pengembalian berkas ke partai Nasdem, ada beberapa hal yang menjadi kekurangan sehingga berkas harus dilengkapi sebelum penutupan pada 10 Maret 2015 mendatang.

“Ada beberapa syarat yang kurang, namun tidak terlalu prinsipil. Surat pengajuan itu ditujukan ke DPP, semestinya ke DPW terlebih dulu. Insyaallah sebelum tanggal 10 sudah diperbaiki. Dan juga ada kekeliruan di lembaran visi dan misi yang mana belum ditandatangani Ridwan Mukti,” jelas Miftahul.

“Untuk calon pendamping, Ridwan Mukti tetap ingin dari selatan, yang bisa mewakili Seluma, Manna, Kaur dan masih fokus pada jalur partai politik,” tandasnya.(val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

20 − 17 =

News Feed