oleh

Ini Formasi CPNS Kabupaten Lebong yang Diusulkan

kupasbengkulu.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lebong pada Senin (7/7/2014) sudah mengantarkan berkas formasi CPNS tahun 2014 ke Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Sebelumnya usulan formasi ini sudah disampaikan BKD melalui website KemenPAN-RB beberapa waktu lalu.

“Kemaren sudah kita usulkan secara text melalui website. Namun untuk hari ini sudah diserahkan secara langsung ke KemenPAN-RB,” ujar Plt. Kepela Badan Kepegawaian Daerah Lebong H. Guntur, S.Sos.

Dijelaskan Guntur formasi yang diajukan yaitu 20 formasi kesehatan untuk perawat, bidan dan asisten apoteker. Kemudian 22 formasi guru kelas dan guru mata pelajaran tingkat SD, SMP dan SMA dan 48 formasi tenaga teknis untuk SMK, D3 dan S1.

“Berdasarkan Analisis Jabatan (Anjab) yang dilakukan, tahun ini kita mengajukan 13 formasi setingkat SMA sederajat yaitu 4 usulan formasi jurusan perikanan, 7 formasi jurunan pertanian dan 2 formasi SMF untuk memenuhi kebutuhan tenaga asisten apoteker, ” tambah Guntur. (spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed