oleh

Ini Identitas Mayat Terapung di PUT

Mayat pria mengapung di sungai itu ternyata .
Mayat pria mengapung di sungai itu ternyata Septa Putra.

Rejang Lebong, Kupasbengkulu.com- Belakangan, identitas mayat pria yang ditemukan di Sungai Olos, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong akhirnya terkuak.

Menurut Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT) Iptu Eka Chandra, korban adalah Septa Putra, baru berumur delapan belas tahun.

Septa adalah warga Kelurahan Pasar PUT. Diduga, korban yang sedang saat itu sedang kesungai, pada Rabu (27/4/2016) malam, dan tergelincir masuk kedalam sungai hingga tenggelam.

“Diduga Rabu malam. Sebab hingga Rabu sore, korban masih ada dirumah dan pamit hendak menginap dirumah sepupunya, yang juga terletak di Kelurahan pasar PUT,” terang Eka.

Namun, seperti dijelaskan oleh sepupunya, korban memang sempat datang. Namun, sekitar pukul 23.00 WIB, ia menghilang dan tidak tahu kemana. Tahu-tahu, ia sudah ditemukan dalam kondisi meninggal di Sungai Kelingi, beberapa hari kemudian.

Eka menambahkan, keluarga korban ketika mendatangi RSUD Curup, satu hari setelah penemuan jenazah, memastikan kalau mayat tersebut adalah Septa.

Hal itu dibuktikan dengan celana jeans warna gelap, ikat pinggang warna-warni dengan kepala Rasta, lalu gelang bertuliskan Sultan-Mujiono.

“Dari hasil analisa sementara, disimpulkan, korban murni meninggal karena tenggelam. Sebab, tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban, apalagi karena hujan, kondisi sungai tersebut memang sangat deras,” kata Eka. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed