Home » HEADLINE » Ini Jurus Bunuh “Gadis Mabuk” di Facebook Anda

Ini Jurus Bunuh “Gadis Mabuk” di Facebook Anda

by Yasrizal

jurus bunuh "Gadis Mabu"

jurus bunuh “Gadis Mabuk”

kupasbengkulu.com – Baru-baru ini banyak para pengguna facebook dihebohkan dengan postingan gadis mabuk. Mungkin bagi para pengguna akun sosial itu sangat menggangu ini trik bagaimana cara menghapus postingan ‘gadis mabuk’ tersebut. Berikut cara mengahapusnya.

1. Buka peramban Google Chrome.
2. Akses Chrome Extension dengan mengetik: chrome://extensions
3. Cari ekstensi dengan nama Atas Berita atau ekstensi lain yang mencurigakan. Saat ini, selain Atas Berita ekstensi lain yang didapatkan oleh Laboratorium Malware Vaksincom menggunakan nama IDM Integration Module.

Jika Anda menemui nama ekstensi lain di luar nama tersebut, Vaksincom akan berterimakasih jika Anda membantu menginformasikan ke Klinik Sekuriti Vaksincom di https://www.facebook.com/groups/880787835284533/ guna membantu pengguna Facebook lain di Indonesia yang menjadi korban malware ini.

4. Klik gambar tempat sampah di sebelah kanan dan klik tombol hapus pada box konfirmasi penghapusan guna menghapus ekstensi jahat ini.

5. Matikan dan restart Google Chrome Anda. Guna menjaga kemungkinan yang tidak di inginkan, Vaksincom menyarankan mengganti password akun Facebook Anda dan mengaktifkan TFA Two Factor Authentication pada semua akun penting seperti akun email utama, Facebook dan Google guna mencegah pencurian dan penyalahgunaan akun.

*) Penulis, Alfons Tanujaya adalah seorang praktisi antivirus dan keamanan internet. Ia bisa dihubungi melalui email [email protected]

sumber: detik.com

You may also like

Leave a Comment