oleh

Jasa Raharja Siap Bekerjasama Dengan BPJS Kesehatan

pt-jasa-raharjakupasbengkulu.com – Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bengkulu, Harwan Muldidarmawan mengatakan, dari Jasa Raharja siap bekerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan Sosial (BPJS) Kesehatan. Selain itu, kata dia, dari jasa raharja sendiri akan memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan kualitas yang lebih baik.

“Kita tidak boleh terlena dan tidak boleh cepat berbangga diri atas prestasi kerja yang telah dicapai selama ini. Kita juga dituntut untuk siap bekerja sama dengan BPJS Kesehatan sebagai mitra yang baru,” kata Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero), Budi Setyarso dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Bengkulu, Harwan Muldidarmawan, Kamis (2/1/2014).

Dibagian lain, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Jasa Raharja yang ke-53 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2014, Jasa Raharja Cabang Bengkulu membagikan ribuan tanda cinta kepada warga berupa stiker, gantungan kunci dan mug.

Khusus hari ini digelar upacara di halaman kantor PT. Jasa Raharja Cabang Bengkulu dan bakti sosial donor darah yang bekerja sama dengan PMI Bengkulu.(adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed