oleh

Kader PPP Diminta Maksimalkan Kinerja di Setiap Tingkatan

Ketua Umum PPP Dr. H. Suyadharma Ali, M.Si, didampingi Ketua DPW PPP Bengkulu, Diah Nurwiyanti, SH, MH, saat mengunjungi Kantor DPW PPP Bengkulu, Sabtu (1/03/2014).
Ketua Umum PPP Dr. H. Suyadharma Ali, M.Si, didampingi Ketua DPW PPP Bengkulu, Diah Nurwiyanti, SH, MH, saat mengunjungi Kantor DPW PPP Bengkulu, Sabtu (1/03/2014).

kupasbengkulu.com – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dr. H. Suryadharma Ali, M.Si berharap kepada seluruh kader PPP untuk memaksimalkan dan mengoptimalkan kepemimpinan di setiap tingkatan.

Suryadharma Ali mengapresiasi kebijakan Ketua DPW PPP Bengkulu, Diah Nurwiyanti, SH, MH yang akan menanggung semua biaya saksi untuk para caleg se-Provinsi Bengkulu.

Diingatkan Suryadharma Ali, yang harus diingat kepada setiap Caleg untuk dapat mengawasi para saksi, dalam menjalankan kinerjanya, jangan sampai hanya uang terbuang percuma.

Ditegaskannya, tanda saksi bekerja, menyetor berita acara dimana Tempat Pemungutan Suara (TPS) dia menjadi saksi. Saksi, harap dia, dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya jangan hanya ingin mendapatkan uang.

“Diah dinilai memilih tanggung jawab tinggi sebagai pemimpin, dengan melakukan pelatihan TOT terlebih dahulu di DPP, dan merupakan sosok yang tepat untuk menjadi pemimpin dan wakil bagi masyarakat Bengkulu,” ungkapnya, Sabtu (1/03/2014).

Suryadharma Ali juga mengingatkan lagi kepada masing-masing kader harus memiliki keiklhasan untuk berjuang. Kader tidak dibayar namun tetap bekerja sesuai fungsinya, dan harus sering berada ditengah-tengah masyarakat dan tokoh-tokoh agama.

” Saya yakin PPP pemilihnya banyak, sebab PPP tidak ada matinya meskipun banyak parpol baru bermunculan,” ujarnya optimis.(yee)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed