oleh

“Kampoeng Wisata Jenggalu” Sensasi Kuliner di Tepi Rawa

Kampoeng Wisata Jenggalu
“Kampoeng Wisata Jenggalu”

kupasbengkulu.com – Jika anda penat dan jenuh dengan rutinitas anda, tempat yang satu ini bisa menjadi alternative pilihan untuk mengisi waktu liburan di akhir pekan. Sajian kuliner dan pemandangan wisata alam hutan bakau atau mangrove yang terletak di Muara Sungai Jenggalu ini sungguh luar biasa alaminya.

Tidak sulit menjangkau kawasan wisata alam ini, dari Kota Bengkulu perjalanan bisa ditempuh dengan roda empat maupun roda dua, dari Pantai Panjang menuju ke arah Tapak Jedah terus menuju ke arah lapangan golf Bengkulu. “Kampoeng Wisata Jenggalu” terletak di Kelurahan Lingkar Barat, tepatnya Muara Jenggalu Kota bengkulu.

Siapa sangka kawasan hutan bakau menjadi sebuah pemandangan yang sangat indah dan eksotis. Para wisatawan bisa menikmati beragam kuliner di kawasan Kampoeng Wisata Jenggalu ini.

jenggalu2

Serunya lagi saat menikmati sajian makanan di pondok-pondok yang terletak di antara pepohonan bakau, pengunjung bisa melihat berbagai macam satwa seperti Burung Bangau Putih, Monyet, Biawak dan lain-lainya. Tentu saja situasi ini aman untuk pengunjung, karena satwa-satwa tersebut ada di Pulau Mangrove yang terletak tepat di seberang Kampoeng Wisata Jenggalu ini.

Kuliner khas yang di sajikan di Kampoeng Wisata Jenggalu ini antara lain Ikan Dabu-dabu, Kepiting Saos Padang, Kepiting Berbie, Udang Kelong, dan Soup Ikan. Selain rasanya yang lezat, sajian-sajian tersebut juga sehat untuk dikonsumsi dan terjangkau. Kepiting Berbie misalnya, selain mempunyai rasa yang sangat enak dan bernutrisi tinggi.

menu kepiting
menu kepiting

Selain kuliner anda juga bisa menikmati berbagai jenis minuman diini, seperti es kelapa muda dan berbagai minuman lainnya. Menikmati Indahnya Muara Jenggalu sambil menyantap makanan-makanan yang lezat dan segarnya es kelapa muda, sungguh merupakan momen istimewa yang jarang di temui di tempat lain.

Di Kampoeng Wisata Jenggalu ini terdapat arena bermain dan Outbound seperti Flying Fox, Spider Web, Jembatan Gantung, dan permainan lainnya yang bisa anda nikmati bersama keluarga. Selain itu juga melayani jasa Gathering untuk anda bersama rekan-rekan kantor anda. Ditempat ini juga menyediakan Perahu yang digunakan untuk menuju ketengah pulau untuk melihat lebih jelas satwa-satwa liar yang ada disana. Bagi pelancong yang ingin menginap, ditempat ini juga tersedia beberapa cottage yang bisa di sewa.

Banyak perusahaan swasta dan daerah yang menyewa tempat ini sebagai lokasi outbond.

aktifitas outbond
aktifitas outbond

Bila anda ingin berlibur bersama keluarga, kolega, dan teman-teman anda untuk refresing untuk melepas penat dan stres setelah bekerja dalam seminggu, tempat ini merupakan salah satu pilihan terbaik. Yuk ajak keluarga, pacar dan teman-teman anda berwisata ke Kampoeng Wisata Jenggalu.

Pemilik “Kampoeng Wisata Jenggalu” Yuwono Pintadi, juga menyatakan selain masyarakat yang ingin menikmati fasilitas tersebut juga membuka peluang investasi di lokasi itu.

“Kami menawarkan tempat ini bagi masyarakat yang ingin berinvestasi dengan berbagai bentuk, termasuk kepemilikan penuh,” katanya.

Bagi anda berminat investasi di “Kampoeng Wisata Jenggalu” silahkan hubungi Edo contact Person (082179655363).(ky)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed