Minggu, Mei 22, 2022

Valentines Day, Santika Bengkulu dan Iconic Food “Love to Eat”

Baca selanjutnya

Kupas News, Bengkulu – Santika Indonesia Hotels & Resorts merupakan hotel terkenal jaringan lokal yang memiliki cita rasa nusantara terbaik di setiap unit hotelnya. Selama lebih dari 40 tahun, Santika berkomitmen untuk selalu memperkenalkan kekayaan masakan nusantara dengan menu-menu terbaik di setiap daerahnya.

Meramaikan hari kasih sayang atau Valentine’s Day, Santika Indonesia mengangkat program Santika Iconic Food yang diberi nama “Love to Eat” dengan memberikan promo menarik di 48 unit mulai dari Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana & The Samaya.

Assistant Marcom Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero mengatakan, di program Santika Iconic Food, para tamu dapat memperoleh diskon dan potongan harga sampai 50% untuk menikmati menu makanan & minuman paling iconic di unit hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Program Santika Iconic Food ini tersedia dalam bentuk voucher yang bisa diperoleh di aplikasi member milik Santika Indonesia Hotels & Resorts, MY VALUE.

“Santika Indonesia sangat memuja keistimewaan kuliner khas nusantara dan kami ingin mengangkat cita rasa nusantara terbaik dari hampir 30 kota. Salah satu menu yang kami tawarkan ada Nasi Tutug Oncom dari Hotel Santika Tasikmalaya sebagai sajian khas Tasikmalaya yang terdiri dari campuran nasi dan oncom. Ada juga Menu Mangkele dari The Kayana Beach – Lombok yang merupakan makanan traditional Suku Sasak dari Lombok,” ujar Prita via rilis, Jumat (4/2).

Lanjut, kata Prita tersedia lebih dari 60 voucher promo menu makanan dan minuman yang bisa diambil member MyValue dengan menggunakan 0 poin atau gratis. Program Santika Iconic Food ini akan berlangsung dari tanggal 14 Februari sampai 14 Maret 2022.

Ayam Bumbu Ireng, salah satu menu andalan yang dipersembahkan Santika Indonesia Hotels & Resorts, Foto: Dok
Ayam Bumbu Ireng, salah satu menu andalan yang dipersembahkan Santika Indonesia Hotels & Resorts, Foto: Dok

“Promo Santika Iconic Food “Love to Eat” hanya tersedia bagi member MYVALUE. Cara menjadi member MYVALUE sangat mudah, Anda cukup mendownload aplikasinya di Google Play atau Aps Store dan daftar menjadi member, gratis! Setelah itu tinggal ambil voucher promonya dan gunakan di unit hotel yang dituju,”jelas Prita kembali.

Tak ketinggalan, unit Hotel Santika Bengkulu sendiri menawarkan promo Santika Iconic Food dengan menu andalan “Ayam Bumbu Ireng” yaitu menu ayam goreng yang renyah dengan  bumbu Ireng khas dari Madura yang meresap. Bumbu berwarna hitam ini terbuat lebih dari sepuluh jenis aneka rempah khas Indonesia.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary and Public Relations Hotel Santika Bengkulu mengatakan “Kami menawarkan promo yang sangat menarik yaitu Buy 1 Get 1 untuk setiap pembelian satu porsi “Ayam Bumbu Ireng” gratis satu gelas minuman “Freshpi Squash”, hanya dengan Rp 81.000,- nett dari harga normal biasanya Rp 115.000,- nett.

Promo ini berlaku untuk dine-in (makan di tempat) di Serunai Restaurant ataupun layanan room service (makanan dan minuman diantar ke kamar) mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB, selama masa berlaku promo tanggal 14 Februari hingga 14 Maret 2022 mendatang.

“Jadi jangan lupa download aplikasi MyValue dan segera daftar menjadi member secara gratis, dapatkan voucher promo makanan dan minuman favorit anda hanya di aplikasi MyValue” kata Dian.

Untuk diketahui, Santika Indonesia Hotels and Resorts saat ini mengelola 110 unit hotel dengan 7 brand utama: The Anvaya Beach Resorts sebagai hotel berbintang 5, Hotel Santika Premiere sebagai hotel berbintang 4, Hotel Santika sebagai hotel berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3, Amaris Hotel sebagai smart hotel dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana) sebagai Boutique Villas.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Editor: Andhika Kusuma

Mantan Menakertrans Fahmi Idris Tutup Usia

Kupas News, Jakarta - Mantan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris meninggal dunia pada Minggu 22 Mei 2022. Kepastian meninggalnya Fahmi...

Maraknya Konflik Agraria, Dempo Xler Menilai Hukum Tidak tegak

Kupas News, Bengkulu – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu, Dempo Xler turut bersikap atas maraknya konflik agraria yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu....

Ketua Dewan Supriyanto Dampingi Helmi Hasan Terima Penghargaan WTP dari BPK

Kupas News, Kota Bengkulu – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu berhasil mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pengawas Keuangan (BPK) atas laporan keuangan...

ARGA Gelar Halal Bihalal Bertajuk Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri

Kupas News, Mukomuko – Aliansi Remaja Gemar Aktifitas (ARGA), Kamis (19/05) menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi bertajuk “Mendukung Pers Bersatu Membangun Negeri” di...

Sera dan Joan Bakal Jadi Kado Spesial JMSI di HUT Kabupaten Seluma

Kupas News, Seluma - Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Seluma yang ke-19, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Seluma mempersembahkan kado Spesial...

Terbaru