oleh

Kantor Adira Lebong Dibobol Maling

Lebong, kupasbengkulu.com – Kantor Adira Finance Lebong Cabang Bengkulu yang terletak di jalan KH. Zainal Abidin Kelurahan Amen, Kecamatan Amen dibobol maling. Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh security, Zul Hasnir pada Senin (13/4/2015) pagi sekitar pukul 7.30 WIB yang melihat pintu ruangan administrasi kantor sudah dalam keadaan rusak.

Kemudian, Zul melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya Riyando, remedial officer ROS Adira Lebong. Hingga akhirnya, sekitar pukul 7.45 WIB Zul melaporkan kejadian itu ke Polsek Lebong Utara.

“Saya buka pintu tadi pagi lihat pintu ruangan administrasi sudah rusak, teralis brankas juga terbuka. Jadi saya telpon langsung atasan saya dan melaporkan ke Polsek Lebong Utara,” kata Zul.

Kemudian, sekitar pukul 9.20 WIB Kapolsek Lebong Utata, Made Geloh bersama tim penyidik KBO Reskrim Polres Lebong tiba di lokasi. Dari hasil olah TKP, tidak ditemukan barang yang hilang walaupun pencuri sudah berhasil masuk ke dalam kantor.

“Sementara dari hasil olah TKP, kesimpulan sementara ada upaya pencurian. Karena tidak ditemukan barang yang hilang. Hanya saja, tampaknya pencuri mengincar brankas yang ada dalam ruangan administrasi, namun tidak berhasil,” ujar Kapolsek.

Kemudian kasus ini akan diselidiki lebih lanjut, karena di TKP ditemukan sidik jari yang diduga milik pelaku. “Kita lihat saja perkembangannya nanti,” demikian Kapolsek.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

17 − 10 =

News Feed