oleh

Keluarga Korban Lakalantas Cari Keadilan ke Polda

keluarga korban kecelakaan lakalantas tewas dari Seluma mencari keadilan di Polda Bengkulu
keluarga korban kecelakaan lakalantas tewas dari Seluma mencari keadilan di Polda Bengkulu

kupasbengkulu.com – Jamilah (49) warga Seluma Kabupaten Seluma melaporkan kasus tabrakan yang menewaskan suaminya Herman Alan (52) oleh Nasirwan (38) Warga Tanah Abang Kecamatan Talo Kabupaten Seluma.

“Kami kesini hanya mencari keadilan,” kata Jamila.

Pasalnya kejadian (19/2/2014) di Desa Punduran Kelurahan Talang Sari Kabupaten Seluma sudah sangat berlarut-larut ditangani Polisi. Akan tetapi tabrakan antara Herman dan Nasirwan belum ada tanggapan dari Polres Seluma.

“Kasus ini sudah saya laporkan ke Polres Seluma tapi belum ada tindaklanjutnya, oleh sebab itu kami datang ke Polda Bengkulu dan melaporkan ini ke Porpam. Sudah empat bulan di kubur dan dilaporkan tapi belum ada tanggapan kini kami dilaporkan ke Mapolda Bengkulu,” ujarnya.

Laporan tersebut bergulir karena pihak dari Nasirwan yang tak mau damai secara kekeluargaan. Sehingga hal ini langsung dilaporkan ke Mapolres Seluma.

Akan tetapi laporan tersebut hingga kini belum ada tindaklanjut dari Polres Seluma. Dengan inisiatif sendiri, keluarga korban langsung datang ke Polda Bengkulu melaporkan hal itu.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Bengkulu Joko Suprayitno melalui Kasubdit Penmas Bid Humas Kompol H Mulyadi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Saat ini kasus itu masih dalam proses dan segera kita tindak lanjuti serta mengumpulkan bukti dan saksi,” kata H Mulyadi.(dex)

Rekomendasi