oleh

Kisah Romantis Seorang Istri Bikin Suami Tersipu

sumber foto: merdeka.com
sumber foto: merdeka.com

Ini merupakan sebuah kisah inspiratif yang menyentuh dari seorang istri kepada suami saat sang suami merayakan ulang tahun.

Adalah Jennifer Hamilton mungkin tidak akan pernah Anda temukan di Facebook, Instagram, atau Twitter. Ia bukan seorang isteri yang aktif di media sosial tapi bukan berarti ia tak bisa membuat kejutan kepada suaminya Gary Hamilton yang berulang tahun dengan memanfaatkan sosial media.

Awalnya, Jennifer menyebarkan dan menempel selebaran di stasiun bawah tanah di sekitar New York. Selebaran itu memuat foto Gary dan pesan khusus dari Jennifer berisi ajakan untuk mengucapkan selamat ultah kepada suaminya itu.

Demi Ulang Tahun Sang Suami yang Ke-32

Dilansir dari today.com,Jennifer membuat selebaran khusus yang memuat foto Gary dan pesan agar orang-orang yang melihat selebaran ini mau mengucapkan selamat ulang tahun melalui akun sosial media Gary.

Gary yang merupakan seorang reporter televisi New York Yankees kemudian dikejutkan dengan banyaknya ucapan ulang tahun mencapai puluhan ribu yang masuk ke akun sosial medianya. Dan orang tersebut sama sekali tak ia kenali.

“Bagian paling menyenangkannya bukanlah ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang asing di luar sana, tapi hal manis yang dilakukan Jennifer dan caranya memperlihatkan rasa cintanya pada saya,” jelas Gary.

Gary sangat bahagia dengan perhatian yang diberikan Jennifer, apalagi Jenniffer bukanlah orang yang sangat aktif di sosial media. Jadi, ketika Gary mengetahui bahwa istrinya melakukan sesuatu yang menakjubkan melalui sosial media, ia benar-benar bahagia.

Terkejut, Sedikit Malu, Tapi...

Di akun instagramnya, Gary mengatakan bahwa ia terkejut sekaligus malu ketika mengetahui bahwa selebaran dengan fotonya bertebaran di berbagai tempat di New York. Tapi, lebih dari itu, ia merasa sangat bersyukur.

Meski ia terkejut saat terbangun di pagi hari dan akun sosial medianya tiba-tiba dipenuhi ucapan selamat ulang tahun dari puluhan ribu orang asing, ia sangat bahagia. Di dalam selebaran tersebut ada tulisan, “He (Gary) is seriously the best,”tetapi Gary menganggap bahwa bukan dirinya yang terbaik tetapi istrinya Jennifer.

Apa yang Dikatakan Jennifer Setelah Berhasil Membuat Kejutan Ulang Tahun Tersebut?

“Saya benar-benar merasa bersyukur ketika tahu bahwa ternyata orang-orang mau berpartisipasi,” kata Jennifer.

Tadinya Jennifer merasa cemas tapi ketika tahu bahwa ada banyak orang yang ikut berpartisipasi, ia merasa sangat bahagia.

“Rasanya menyenangkan bisa mengajak semua orang merayakan ulang tahun Gary bersama saya. Gary selalu mengejutkan saya,” imbuhnya.

Sebuah hal kecil yang terlihat sepele jadi sesuatu yang besar ketika dilakukan dengan ketulusan hati yang dalam. Apalagi jika hal tersebut dilakukan dengan cara yang sama sekali tak terduga, seperti yang dilakukan oleh Jennifer.

sumber: merdeka.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed