oleh

Kolonel Fajar Budiman Jabat Irdam di Banda Aceh

Salam Komando  dua  Kolonel TNI AD
Salam Komando Kol Inf Fajar Budiman dan Kol Inf Andi Muhammad

Kota Bengkulu, kupasbengkulu.com – Mantan Danrem 041 Gamas, Kolonel Inf Fajar Budiman akan menggantikan Kolonel Inf Suharjono sebagai Irdam Iskandar Muda Provinsi Banda Aceh.

Korem 041 Gamas Bengkulu akan dipimpin Kolonel Inf Andi Muhammad, Pamen Denmabes AD (DIK SESKO TNI) di Bandung.

“Kebetulan beliau juga satu angkatan dengan Pak Fajar yang akan bertugas di Irdam di Iskandar Muda Aceh. Irdam ini orang nomor tiga di Kodam,” jelas Kepala Penerangan (Kapenrem) 041 Gamas, Mayor Chk. Yadi, pada malam pisah sambut di Gedung Prajurit, Jumat malam (20/05).

Fajar Budiman sendiri sudah menjabati pimpinan Korem 041 Gamas selama setahun lima bulan. Tugas ini cukup lama. Kendati demikian, tugas satuan atas dan non program akan tetap berjalan dengan kepimpinan baru, Kolonel Inf Andi Muhamad.

“Pak Andi mempunyai pengalaman yang luar biasa. Tugas ada terbagi dua Ada program satuan atas dan non program. Memang program satuan atas sudah ada komando, untuk non program seperti bencana alam.

Untuk TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah mempunyai sasaran fisik dan non fisik. Untuk fisik, seperti untuk pembangunan jalan. Untuk non fisik seperti penghasilan pertanian dan lain lainnya,” jelasnya.

Hubungan Tetap Terjalin 

Kolonel Inf Fajar Budiman dalam sambutannya mengatakan, berat untuk meninggalkan Provinsi Bengkulu yang telah banyak memberikan kenangan. dirinya juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala sikap dan perilaku yang kurang berkenan, selama kepimpinannya.

Meski telah berpindah tugas ke Kota Aceh sebagai Irdam Kodam Iskandar Muda Aceh, bukan berarti hubungan keluarga yang sudah terjalin ikut terputus, melainkan tetap menjaga dan meningkatkan kerjasama demi membangun Provinsi Bengkulu.

“Mohon maaf apabila saya dalam memimpin terdapat kesalahan. Mohon doa restunya selama saya berdinas di Aceh, mudah-mudahan lancar. Pak Andi saya akui hebat. Beliau masih muda, dan sangat tepat untuk memimpin Korem 041 Gamas, agar lebih makin maju lagi,” pungkas Fajar. (bro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed