oleh

Korban Gantung Diri Pasien RSJKO Bengkulu

Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

Seluma, kupasbengkulu.com – Ai Julius bin Arman warga Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur yang ditemukan tewas gantung diri oleh ibunya merupakan pasien Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO) Soeprapto Bengkulu.

(Berita sebelumnya: Diduga Depresi remaja Talang Sali Gantung Diri)

Informasi didapat dari kepolisian menyebutkan Korban melakukan gantung diri dengan menggunakan dua buah kain panjang yang disambung menjadi satu (1 helai kain warna kuning dan 1 helai kain warna putih) yang diikat di kayu kasau kamar mandi dan ditemukan oleh ibu korban yang bernama Firma Azni (48).

Korban langsung dibawa ke RSUD Tais dan hasil visum dari rumah sakit ditemukan adanya luka di leher, dibagian celana korban dalam keadaan basah dari air seni korban, lidah tidak mengalami luka gigit ataupun menjulur, mata pupil melebar, di dubur tidak mengeluarkan kotoran.

“Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan bahwa tidak akan dilakukan otopsi, jenazah korban akan dimakamkan besok,”sampai Kapolres Seluma AKBP Joko Sadono jumat (15/4/2016).

Korban memiliki riwayat sakit jiwa dan pada saat kejadian bapak korban lagi berangkat ke RSJKO Bengkulu untuk mengambil obat rawat jalan diri korban.(sep)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed