oleh

Lagi, Gara-gara Futsal Dua Sekolah Terlibat Tawuran

Tampak para siswa yang masih panik akibat diserang sekolah lain, gara-gara pertandingan futsal dalam turnamen Mahoni Cup, Senin (27/01/2014).
Tampak para siswa yang masih panik akibat diserang sekolah lain, gara-gara pertandingan futsal dalam turnamen Mahoni Cup, Senin (27/01/2014).

kupasbengkulu.com- Tawuran yang disebabkan pertandingan futsal antar sekolah, Senin (27/01/2014) kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini yang terlibat tawuran antara SMA Negeri 2 Bengkulu dengan SMA Muhammadiyah saat mengikuti Mahoni Cup yang diselenggarakan SMA Negeri 2 Bengkulu.

Dituturkan keamanan SMA Negeri 2 Bengkulu, Sarikin (42), peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.00.WIB, bermula saat pertandingan kedua tim futsal ini, tiba-tiba saja dihentikan oleh panitia pertandingan.

“Tapi saya tidak tahu pasti penyebab panitia menghentikan pertandingan itu,” ungkapnya.

Hanya saja, setelah pertandingan dihentikan siswa SMA Muhammadiyah memilih meninggalkan SMA Negeri 2 Bengkulu. Tapi 30 menit berselang, sekitar 50 orang siswa SMA Muhammadiyah kembali datang dan melakukan penyerangan dengan melempari siswa yang berada di lingkungan sekolah.

“Saat penyerangan itulah ada siswa SMA Negeri 2 yang terkena pukulan dan lemparan batu,” tambahnya.

Bahkan ada satu unit sepeda motor yang rusak parah akibat menjadi sasaran amukan para siswa tersebut.

Untungnya, aksi ini tidak berlanjut dan berdampak lebih buruk. Karena aparat dari Polres Bengkulu langsung menuju lokasi kejadian sehingga aksi tawuran terhenti.

“Pertandingan Mahoni Cup kita perintahkan untuk dihentikan karena tidak memiliki izin. Juga kita ingin agar situasi kondusif dan tidak meluas lagi,” tegas Kabag Ops Polres Bengkulu, Kompol Mada Ramadita.(kps)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed