oleh

Lagi, Istri Gubernur Santuni Korban Kebakaran di Lebong

J
Istri Gubernur Bengkulu kembali memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Lebong.

Lebong, kupasbengkulu.com – Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara beberapa waktu lalu ternyata mencuri perhatian para dermawan. Pasalnya, Ibu Gubernur Bengkulu, Honiarty Junaidi terhitung untuk kedua kalinya menyantuni para korban musibah kebakaran.

Namun kedatangan ibu gubernur kali ini dengan membawa lebih banyak bantuan berupa logistik, pakaian dan kebutuhan memasak untuk para korban. Ibu Gubernur tiba dilokasi sekitar pukul 11.30 WIB dan disambut oleh Setda Lebong, Mirwan Effendi yang didampingi oleh Camat Lebong Utara, Bambang Teguh.

“Saya tidak henti-hentinya untuk mengatakan kepada para korban musibah ini, jangan sampai kejadian ini menimbulkan duka yang berlarut-larut. Mari kita bangkit kembali, bersama-sama kita membangun tempat ini,” ujar Honiarty saat menyampaikan kata sambutan.

Ibu Gubernur bersama rombongan ibu-ibu dharma wanita provinsi Bengkulu selain memberikan bantuan juga mengecek lokasi kebakaran dan melihat pembangunan kembali yang dilakukan oleh masyarakat. Dirinya juga memantau penyaluran bantuan yang sudah diserahkan oleh pihak kecamatan.(spi)

(Baca juga : Spontanitas, Ibu Gubernur Beri Bantuan Korban Kebakaran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

four × two =

News Feed