oleh

Lagi, Satu Korban Longsor PGE Ditemukan

Tim evakuasi kembali menemukan satu korban longsor
Tim evakuasi kembali menemukan satu korban longsor

Lebong, kupasbengkulu.com – Memasuki hari ke enam pasca banjir bandang dan longsor di lokasi cluster A PT PGE Hulu Lais, hari ini (Selasa, 03/05/2016) satu korban kembali ditemukan.

Sekitar pukul 08.45 WIB, korban atas nama Delfi (4) ditemukan oleh tim evakuasi. Korban merupakan anak dari Doris, korban yang selamat pada bencana 28 April lalu.

Korban ditemukan sekitar 4 hingga 5 KM dari titik longsor yang diduga terbawa arus banjir bandang susulan pada Senin kemarin. Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Ujung Tanjung untuk dilakukan otopsi dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan.

Komandan Kodim, Letkol Kav Hendra Nuryahya, melalui perwira penghubung, Mayor Inf Sisrachmad, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mengecek sawahnya yang terkena banjir bandang.

“Korban ditemukan di sawah oleh warga yang mau melihat sawahnya sekitar pukul 08.45 WIB. Korban ditemukan sekitar 4 hingga 5 KM dari titik longsor yang diduga terbawa oleh arus banjir bandang ke sungai,” singkat Sisrachmad. (spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed