Selasa, Mei 28, 2024

Lawan Serius Petahana, Teddy Rahman Lengkapi Persyaratan Balon Bupati Seluma

Lawan Serius Petahana, Teddy Rahman Lengkapi Persyaratan Balon Bupati Seluma

Fri, 04/26/2024 – 18:25

Balon Bupati Seluma, Teddy Rahman usai mengembalikan formulir pencalonan di Kantor DPD PAN Seluma, Jumat, 26 April 2024, Foto: Dok/Deni AP

Kupasbengkulu.com – Teddy Rahman semakin memantapkan diri untuk maju pada ajang pilkada Kabupaten Seluma 2024 mendatang. Keseriusan itu ditunjukkan Teddy dengan cara mengembalikan langsung formulir pendaftaran ke sekretariat PDIP dan PAN di Kabupaten Seluma, Jumat, (26/04/2024).

“Alhamdulillah kali ini saya bisa hadir secara langsung di DPC partai PDIP dan PAN Kabupaten Seluma untuk menyerahkan kembali formulir serta melengkapi persyaratannya sebagai bakal calon Bupati Seluma,” kata Teddy Rahman.

Ia mengatakan, posisinya sebagai bakal calon Bupati Seluma untuk saat ini memang sedang menjalin silahturahmi kepada seluruh partai sebab dirinya berasal dari nonpartai. 

“Ini sebagai bukti keseriusan kami untuk maju dalam kontestna pilkada, jadi saya mohon untuk masyarkat Kabupaten Seluma mohon doa restu dan dukunganya,” ujarnya

Menurut Teddy, Kabupaten Seluma merupakan tanah leluhur yang kemudian menjadi alasannya untuk mencalonkan diri jadi bakal calon bupati. Termasuk kondisi pemerataan pembangunan yang ikut menjadi sorotan Teddy.

“Kabupaten Seluma merupakan tanah leluhur saya dan hal tersebut yang memotivasi saya untuk maju sebagai calon bupati agar bisa memajukan daerah Kabupaten Seluma menjadi lebih baik lagi. Khususnya pemerataan pembangunan serta keadilan bagi seluruh kalangan masyarakat,” ungkap Teddy.

Sayangnya Teddy belum mengungkap siapa bakal calon pasangan yang bakal menjadi pendamping menuju BD 1 P. Ia mengatakan, saat ini tim masih menjalin komunikasi dengan tokoh politik dan masyarakat yang memiliki visi yang sama. 

“Yang terpenting untuk saat ini dukungan semua kalangan masyarakat. Soal wakilnya nanti kita komunikasikan lagi dulu dengan semua teman-teman dari partai politik dan tim,” ujarnya.

Sementara isu berkembang nama Teddy Rahman kerap dikaitkan dengan Gustianto yang merupakan Wakil Bupati Seluma saat ini. Namun, informasi tersebut masih sebatas wacana karena belum ada pernyataan resmi dari keduabelapihak. 

Keseriusan Teddy Rahman maju pilkada Seluma akan menjadikan ajang Pilkada Seluma semakin berdinamika. Jika pencalonan Teddy Rahman terwujud, ia diprediksi banyak pihak bakal menjadi lawan tanding serius kandidat petahana Bupati Seluma Erwin Octavian apabila kembali maju. 

Reporter: Deni Aliansyah Putra

Politik 

Related

Sebanyak 9 KPM Desa Suka Mulya Terima BLT-DD Tahap II

Sebanyak 9 KPM Desa Suka Mulya Terima BLT-DD Tahap...

Pemprov Dukung Era Society 5.0 Dalam Upaya Menyiapkan SDM Berdaya Saing

Pemprov Dukung Era Society 5.0 Dalam Upaya Menyiapkan SDM...

Kabupaten Lebong Raih Digital Government Award 2024 di Jakarta

Kabupaten Lebong Raih Digital Government Award 2024 di Jakarta ...

Kades Talang Rendah Sulit Dikonfirmasi Usai Bantuan Pengadaan Unggas Ditolak Warga

Kades Talang Rendah Sulit Dikonfirmasi Usai Bantuan Pengadaan Unggas...

Lebong Meraih Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik Se-Sumatera dalam Digitalisasi SPBE

Lebong Meraih Penghargaan Sebagai Kabupaten Terbaik Se-Sumatera dalam Digitalisasi...