oleh

Lelang Mess Pemda Diundur Kembali

Mess Pemda
Mess Pemda

kupasbengkulu.com – Pelaksanaan lelang Mess Pemda Bengkulu lagi-lagi belum jadi dilaksanakan. Sebelumnya, Asisten II Pemprov Bengkulu, Edy Waluyo, mengatakan lelang akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari 2015. Nyatanya hingga saat ini lelang belum juga dilaksanakan.

(Baca: Lelang Mess Pemda Mulai Februari)

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah mengatakan pihaknya bukan tidak serius dalam mengurus proses lelang Mess Pemda. Hanya saja harus membuat Surat Keterangan (SK) ulang untuk tim lelang/ Unit Layanan Pengadaan (ULP).

“Soal Mess Pemda, kita bukannya tidak serius. Kemarin memang ditargetkan bulan Februari, namun harus di SK-kan ulang tim lelang atau ULP-nya. Membuat SK itu tidak bisa copy paste saja, harus berdasarkan telaah yang ada. Setelah SK-nya naik, baru kita gelar lelang,” kata Junaidi, Kamis (13/03/2015).

Junaidi mengatakan pihaknya ingin proses lelang berjalan sesuai mekanisme yang ada. Dirinya mengaku tidak pernah ada intervensi terhadap siapapun dan berharap dapat berjalan lancar dan Mess Pemda dapat dikelola dengan baik.

“Kita tidak pernah mengintervensi, yang jelas lelang bisa berjalan, clear, aman, dan pengelolaannya baik,” tandasnya. (val)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

one × three =

News Feed