oleh

Lewat Syiar Akbar, Gubernur Sapa Warga Lebong

Safari Gubernur Lebong

kupasbengkulu.com – Dalam rangka silaturahmi dengan syiar akbar Ramadhan 1435 H untuk mencapai kesatuan dan persatuan, Gubernur Bengkulu, H. Junaidi Hamsyah, menyapa masyarakat Kabupaten Lebong pada Kamis (17/7/2014) malam waktu setempat.

Dihadiri juga oleh Asisten III Setdakab Lebong, H. Jhon Feriyanto, Gubernur Junaidi mengawali shalat Isya berjamaah kemudian dilanjutkan oleh shalat Tarawih di Masjid Al Aman Kecamatan Amen Kabupaten Lebong.

Antusias warga pun cukup tinggi menyambut orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu ini. Toni (38) warga Dusun Muara Aman Kelurahan Amen mengatakan “Dengan adanya syiar akbar yang dilakukan oleh gubernur ini dapat meningkatkan wawasan pengetahuan kita terhadap agama Islam, apalagi ini langsung disampaikan oleh Bapak Gubernur,” sambut Slamet.

Tampak warga yang datang dalam acara syiar ini khusuk mendengarkan ceramah dari Gubernur Bengkulu, Junaidi Hamsyah. Bahkan, banyak pula warga yang tidak kebagian tempat duduk di dalam Masjid masih antusias untuk mendengarkan syiar dari bapak Gubernur dari luar Masjid.(spi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed