oleh

Malak Supir Truk, Pemuda 16 Tahun Diringkus

polres tangkap
Rejang Lebong, Kupasbengkulu.com- SA (16) warga Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong diringkus Polsek Sindang Kelingi.

SA ditangkap saat mencoba memeras Arion (61) supir truk, warga Kota Bengkulu, diwilayah Kecamatan Sindang Kelingi, Minggu (1/5/2016).

Saat itu Arion mengendarai  Truck Fuso dari Kota Bengkulu menuju ke Lubuklinggau, dicegat oleh SA dan temannya yang kini masih buron di kawasan Desa Pelalo, Kecamatan Sindang Kelingi.

Kala itu  SA bersama temannya,  meminta uang rokok pada Arion. Arion menolak memberikan, karena sedang tidak punya uang. Tolakan membuat SA tersinggung, dan mengeluarkan pisau sembari mengancam Arion.

Sayangnya, aksi tersebut terlihat oleh petugas Polsek Sindang Kelingi yang tengah berpatroli. Petugas kemudian mendatangi pelaku untuk mempertanyakan, apa yang terjadi. Namun, kedua pelaku akhirnya kabur saat  petugas menyambangi keduanya.

“Selanjutnya, kami melakukan pengejaran terhadap keduanya. SA beserta sepeda motornya berhasil kami amankan, sedangkan rekannya kabur,” jelas Kapolsek Sindang Kelingi, Iptu Djarkoni.

Teman SA sudah diketahui identitasnya, dan akan segera diringkus. Kapolsek  menyayangkan, apalagi pelaku masih dibawah umur. Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya  sudah beraksi di lima lokasi. Beberapa diantaranya, dilakukannya sendirian.

“Dia sudah beraksi di kawasan Desa Air Apo, Taba Padang, Pelalo dan Taba Tinggi. Kadang bersama seorang rekan, sedangkan beberapa diantaranya malah berani beraksi sendirian,” pungkasnya. (vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed