oleh

Malam Minggu Kelabu, Istri Diseret Suami

korban KDRT
korban KDRT

 

Rejang Lebong, kupasbengkulu.com – Ay (25) warga Air Putih Baru, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong, melaporkan suaminya sendiri, Jl (30) atas dasar Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Minggu (17/4/2016) malam ke Mapolres Rejang Lebong.

Penyebab keributan diduga karena masalah ekonomi. Pekerjaan Jl sebagai supir travel, dianggap korban tidak memiliki penghasilan yang tetap.

Ay menyatakan, ia mendapat beberapa pukulan di wajah dan tubuhnya. Tidak puas sampai disitu, korban juga diseret-seret oleh suaminya hingga perutnya terbentur ke pintu. Ay mengaku sangat kesakitan, lantaran suaminya menyeretnya dengan menarik rambut.

“Awalnya saya dipukuli, kemudian saya diseret, dia tarik rambut saya,” kata Ay, didepan petugas Polres Rejang Lebong.

Beruntung, warga sekitar langsung melihat kejadian tersebut dan melerainya. Warga setempat kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup. Selanjutnya, korban sendirian datang melaporkan diri ke Mapolres Rejang Lebong.

“Laporan korban sudah diterima, akan kita dalami,” kata Kabag Ops, Polres Rejang Lebong, Kompol Rudy S pada kupasbengkulu.com.(vai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed