oleh

Masuk Jurang, Dua Sejoli Tewas dalam Mobil

msh korban laki -laki (1)
Salah seorang korban saat berada di Rumah Sakit Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan, kupasbengkulu.com – Warga Desa Kayu Ajaran Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Sabtu (4/4/2015), dihebohkan dengan penemuan sepasang sejoli tewas mengenaskan didalam mobil.

Kedua korban ditemukan warga dalam mobil Xenia warna Silver bernopol B 1860 KKG, dengan posisi terbalik tersangkut ditebing dalam jurang setinggi 5 meter tak jauh dari objek wisata Air Terjun Geluguran

Mendapati itu, warga langsung melapor ke Polsek Pino dan kedua korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Hasanuddin Umum Daerah Hasuddin Damrah (RSUD-HD) Manna.

Diketahui kedua korban itu, bernama Yahya (21) warga Desa Tanjung Kemuning Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur dan pacarnya Uci Sismiati (17) pelajar kelas 2 SMA warga Desa Tanjung Kemuning, juga dari Kabupaten yang sama.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut namun diperkirakan mobil korban dari arah Pagar Alam hendak pulang ke Kaur mengalami kecelakaan tunggal saat ditikungan dan masuk jurang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Abdul Muis melalui Kapolsek Pino AKP Munawan mengatakan, dugaan sementara, kedua korban mengalami laka tunggal dan mobil Xenia yang dikemudikan korban Yahya terjun ke jurang.

”Tadi ada warga setempat yang hendak pergi mencari ikan menemukan mobil xenia tersebut dalam posisi terbalik dan tersangkut dijurang. Mobil Xenia itu kita angkat dari jurang lalu di bawah ke Mapolres Bengkulu selatan. Kedua korban sudah di bawa pulang oleh pihak keluarga masing – masing,” demikian Munawan.(tom)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

nine − seven =

News Feed