oleh

Masuk Ruang Pelantikan, Tamu Undangan Dilarang Bawa Korek

-SELUMA-2 views
pelantikannn
Pelantikan Dewan Terpilih Seluma tamu undangan dilarang bawa korek ke dalam ruang pelantikan.

kupasbengkulu.com – Pelantikan 30 anggota DPRD Seluma hari ini (27/08/2014) di jaga ketat pihak keamanan dari jajaran Satpol PP dan personil Kepolisian Polres Seluma. Sebelum memasuki ruang paripurna seluruh tamu undangan diperiksa petugas, satu per satu secara manual. Bahkan, setiap tamu undangan pun di larang membawa korek api ke dalam ruang sidang paripurna.

”Kita terjunkan 220 personil untuk pengamanan paripurna ini, antisifasi apabila ada tindakan yang tidak kita inginkan. Ruangan paripurna menggunakan AC dan memang tidak dibenarkan merokok didalam ruangan,” kata Kapolres Seluma AKBP, P.Lumban Gaol melalui Kabag Ops. Polres Seluma AKP. Sandhi, kepada kupasbengkulu.com, Rabu (27/8/2014).

Dikatakannya, pengamanan pihak Polres Seluma mulai dari keamanan lalu lintas sampai kepada pengamanan seluruh kegiatan tersebut. Dalam kesempatan itu, tampak hadir mewakili Gubernur Bengkulu Junaidi Hamsyah, yakni Staf Ahli Bidang Pembangunan Pemda Provinsi Bengkulu Septi Melian, Bupati Seluma, Bundra Jaya, Wakil Bupati Seluma Mufran Imron, Dandim 0425 Seluma Letkol.Inf. Yoga Prawiro Santika, Kapolres Seluma AKBP. P.Lumban Gaol, Kajari Seluma Murni Amin, Presedium Persiapan Pemekaran Kabupaten Seluma,ketua Bustami dan Sekretaris Bustan A.Ali,para kepala Dinas,Seluruh Camat,dan tamu undangan.

Acara yang dimulai pukul 10.01 dilanjutkan dengan pisah sambut dewan periode 2009-2014 dan dewan Periode 2014-2019.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

seventeen − 12 =

News Feed