oleh

Mau Makan Enak Tak Perlu Repot, Telepon Saja!!

DMB Bakery & Resto, Jalan S. Parman Nomor 3, Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu.
DMB Bakery & Resto, Jalan S. Parman Nomor 3, Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu.

kupasbengkulu.com – Melewati hari dengan segudang aktivitas membebankan rasanya cukup terobati apabila di depan mata tersedia sajian nikmat nan mengenyangkan. Apalagi sajian tersebut merupakan sajian sehat, bebas dari bahan pengawet (fresh from the oven), serta harganya terjangkau.

Namun rasanya sudah sulit menemukan makanan yang benar-benar memenuhi semua persyaratan ideal yang diinginkan konsumen. DMB Bakery & Resto hadir mengantarkan sajian spesial langsung ke tangan konsumen.

Lebih dari 100 jenis snack tersedia di DMB, yang beralamat di Jalan S. Parman No.3 Tanah Patah, Kota Bengkulu. Dengan layanan delivery order, pelanggan tinggal menghubungi nomor telepon DMB, beragam makanan mulai dari makanan tradisional, makanan modern, hingga berbagai menu catering dapat dinikmati tanpa harus mendatangi outlet makanan tersebut.

Interior DMB Bakery & Resto.
Interior DMB Bakery & Resto.

” DMB merupakan singkatan dari ‘Dear My Bread’, makanan sehat yang dibuat dari bahan pilihan. Pertama kali berdiri pada tanggal 29 Agustus 2012. Produk dari DMB berupa snack dan makanan yang bisa dinikmati langsung di outlet DMB atau diantar melalui layanan delivery order,” ujar Suparno, Manager Operation DMB.

Hingga saat ini DMB sudah memiliki 24 karyawan, terdiri dari 15 operasional dan 9 marketing. Fasilitas yang disediakan DMB berupa fasilitas nonton bareng, free wifi, dan karaoke. (brm/val)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed