oleh

Mau Ponsel Anti Air ???

Sofyan Hardi, Pemilik Cemara Cell, memperkenalkan ponsel terlaris Maxtron IP67-1.
Sofyan Hardi, Pemilik Cemara Cell, memperkenalkan ponsel terlaris Maxtron IP67-1.

kupasbengkulu.com – Sungguh menjengkelkan apabila ponsel kesayangan terkena air, selain ponsel menjadi rusak resiko lainnya kehilangan data berupa nomor kontak rekan kerja, kolega dan nomor kontak penting lainnya. Bagi Anda yang pernah mengalami hal tersebut jangan sampai terulang kedua kali, karena saat ini telah ditawarkan ponsel anti air yang telah mendapat pengakuan dari Museum Rekor Indonesia (Muri).

Ponsel tersebut keluaran terbaru dari Maxtron tipe IP67-1. Ponsel keren yang dengan mudah didapatkan di Cemara Cell, yang merupakan distributor tunggal untuk wilayah Bengkulu.

Pemilik Cemara Cell, Sofyan Hardi mengungkapkan Maxtron IP67-1 begitu diminati karena memiliki banyak keunggulan.

Maxtron tipe IP67-1.
Maxtron tipe IP67-1.

“Ponsel Maxtron tipe IP67-1 cocok dipakai siapa saja, terutama bagi yang bekerja di luar ruangan. Sebab, apabila terkena air hujan, atau tercelup air ponsel ini tidak akan rusak karena didesain khusus anti air. Itu sudah teruji, makanya ponsel ini mendapat penghargaan dari Muri” ungkap Sofyan.

Selain anti air dan desain yang unik, ponsel ini juga memiliki garansi resmi. Ponsel Maxtron IP67 ini dibandrol Rp 510 ribu/unit.

Sofyan menjelaskan Cemara Cell buka tiap hari dari pukul 09.00-20.30 WIB. Jadi tunggu apalagi segera dapatkan ponsel keren ini. (beb)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed