oleh

Menteri Sosial RI Tetap Salurkan Bantuan PKH

Menteri Sosial Saat berkunjung di Kabupaten Benteng
Menteri Sosial Saat berkunjung di Kabupaten Benteng

Bengkulu Tengah, Kupas Bengkulu.com-Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifa Indra Parawansyah sambangi Kabupaten Bengkulu Tengah, Jumat  (17/6/2016).

Sekira pukul 2.00 WIB Ibu menteri di sambut Bupati Bengkulu Tengah, Ferry Ramli  bersama unsur Muspida Pemkab.

Kunjungan Ibu Menteri kali ini dalam rangka memberikan  bantuan Program Kelurga Harapan ( PKH ) kepada masyarakat Kabupaten Benteng, terhadap 1.062 orang untuk 9 kecamatan. perkecamatan akan mendapatkan tambahan baru  PKH  sebanyak  772 penerima di tahun ini.

“Penerima PKH tambahan, pencairannya nanti bareng  dengan penerima yang lama. Menteri berharap, tidak ada pemotongan. Jika ada yang melakukan pemotongan, maka cepat segera laporkan kepada pihak yang terkait,” tergas Menetri Khofifa Indra Parawansyah, saat usai memberikan bantuan PKH di Kantor Pemkab Benteng.

Bantuan ini bukan PKH saja, jelas Khofifa. Tapi untuk program Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar, juga akan di berikan kepada masyarakat Benteng. Itupun untuk masyarakat yang rumah tak layak huni, serta Balita juga akan di berikan bantuan dari Kementerian Sosial RI.

Yang jelas, tidak ada lagi masyarakat yang mengeluhkan lagi terkait bantuan ini. Apalagi bantuan yang diluncurkan dari pusat, adalah program Presiden RI yang di prioritaskan untuk masyarakat,” jelasnya. (adek)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

4 + 12 =

News Feed