oleh

Minta Uang Rp 20 Juta, Nama Kapolsek Dicatut OTD

-SELUMA-6 views
Ilustrasi : Istimewa
Ilustrasi : Istimewa

kupasbengkulu.com – Camat Seluma Kota Kabupaten Seluma, Irzoni Rosid, Selasa (9/9/2014) menyambangi Mapolsek Seluma Kota, lantaran dirinya mendapatkan telepon gelap dari Orang Tidak Dikenal (OTD) yang mengatasnamakan atau mencatut, nama Kapolsek Seluma Kota, Iptu. Erus Rustanto untuk meminta sejumlah uang sebesar Rp 20 juta.

Tidak hanya camat yang nyaris menjadi korban, Lurah Talang Dantuk Kecamatan Seluma Kota juga mendapatkan telepon gelap dari OTD yang mengaku Kapolsek Seluma Kota. Saat ditelepon dirinya meminta uang sebesar Rp 10 Juta. Saat melancarkan aksinya, OTD mengggunakan salah satu kartu celluar, dengan nomor 0812-9824-9056.

Kapolres Seluma AKBP. P. Lumban Gaol melalui Lakhar Kapolsek Seluma Kota, AKP. Elly Effendi menegaskan, agar seluruh lurah dan camat jangan tertipu dengan hal tersebut.

“Saya tegaskan itu tidak benar, mana mungkin kapolsek menelpon sedangkan beliau sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci,” kata Elly, Rabu (10/9/2014).

Ditambahkan Elly, saat ini pihaknya sudah menghubungi seluruh camat dan lurah agar tidak tertipu dengan hal tersebut.

“Belum ada korban, sudah pernah kita pancing dan lacak keberadaannya. Namun, saat ini nomor tersebut sudah tidak aktif, saat ini akan terus kita selidiki,” demikian Elly.(cr9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 × 1 =

News Feed