oleh

Musisi Jazz Kunto Aji Tampil di Santika Hotel

Kunto Aji
Kunto Aji

kupasbengkulu.com – Musisi jazz papan atas, Kunto Aji Wibisono, akan tampil di Bencoolen Ballroom, Hotel Santika Bengkulu, Sabtu (28/11/2015) malam.

Penampilan Kunto Aji ini merupakan rangkaian dari event Jazz In Town dilaksanakan di 10 kota yaitu Medan, Lampung, Pontianak, Padang, Jambi, Pekanbaru, Bangka, Aceh, Palembang, dan Bengkulu.

“Pelantun lagu ‘Terlalu Lama Sendiri’ ini akan melakukan kolaborasi dengan band komunitas jazz lokal Bengkulu” seperti pada event Jazz In Town sebelumnya.

Sebelum tampil di Bengkulu, pria jebolan Indonesian Idol 2008 ini tampil secara total dan berhasil memukau penggemarnya di Jambi, Palembang, Padang, Medan, Lampung, Pontianak dan Bangka dan Aceh. Ia membawakan lagu-lagu populer yang telah di aransemen ulang.

Sebelum Kunto Aji, empat musisi jazz sudah tampil pada acara Jazz In Town di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu, antara lain Tompi, Yura Yunita, Lala Karmela dan yang terakhir adalah Andien 7 November lalu.

Jazz In Town adalah sebuah acara musik yang menyuguhkan penampilan musisi-musisi jazz papan atas Indonesia baik yang sudah cukup lama berkiprah dalam dunia musik jazz maupun musisi jazz pendatang baru.

Sementara itu, ditargetkan 250 pengunjung akan memenuhi Ballroom Hotel Santika. Diharapkan dengan diselenggarakannya event ini secara continue akan menggairahkan para komunitas – komunitas Jazz yang ada di Bengkulu.

Dalam acara music jazz ini pengunjung akan dikenai tiket masuk Rp150ribu/orang dan tersedia juga paket Rp 750.000 untuk 4 orang ( free table dan softdrink ).

Sementara selain paket, urutan tampat duduk berdasarkan nomer tiket. “Jadi untuk mendapatkan tempat duduk didepan, segera beli tiketnya sebelum kehabisan” terang Executive Secretary/Public Relation Hotel Santika Bengkulu Rindah Nofitri.

Bagi Anda yang ingin menikmati malam minggu dengan hiburan jazz, silakan datang ke Jazz in Town, di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu 28 November mendatang.(rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed